Logo The Rolling Stones

Dijual Buku Antik dan Langka




Logo Lidah Menjulur The Rolling Stones
Gambar orisinilnya berwarna hitam-putih. Stones kemudian membayar Pasche 50 Poundsterling yang bila dikurskan dengan uang rupiah sekarang pun kurang dari satu juta rupiah. pasche pun menerima bayaran tersebut.

Logo The Rolling Stones

Tes pertama Stones menggunakan logo itu adalah pada tahun 1971, dihiaskan pada bagian dalam sampul album "Sticky Finger" yang dirilis Stones pada tahun yang sama. Stones merasa puas, sehingga tahun 1972 memberi bonus 200 Poundsterling kepada Pasche.

Logo The Rolling Stones

Semenjak itu logo tersebut diidentikan dengan Stones. pada poll online tahun 2008, logo itu dipilih sebagai logo band terbaik sepanjang masa. hal tersebut di luar dugaan Pasche yang semula tak menyangka gambar karyanya tersebut akan demikian populer dan bertahan lama. "saya masih merasa heran demikian populernya logo itu. saya pernah mendapatkan e-mail dari masyarakat yang mengatakan, "saya baru menatokan logo itu di lengan saya".

Logo The Rolling Stones
Pasche berikutnya mewarnai logo karyanya itu menjadi hitam, merah, dan putih seperti yang dijumpai sekarang. logo orisinalnya telah dijual pada museum Victoria and Albert london pada 2008 denagn harga sekitar Rp. 800 juta karena Pasche butuh biaya untuk sekolah putranya.

Logo The Rolling Stones

Selain membuat logo Stones, ia pun membuat poster untuk tur musik Stones dari tahun 1970- 1974, selain juga pernah membuat poster untuk keperluan tur musik musisi ternama lain seperti Jimmy Hendrix, The Who, Paul McCartney, David Bowie, serta Judas Priest.

Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Logo The Rolling Stones

Posting Komentar